Nikita Mirzani Buka Sayembara dengan Total Hadiah Rp50 Juta, Ini Syaratnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 00:26
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Di tengah kasus permasalahan yang sedang bergulir menyangkut putri sulungnya, Nikita Mirzani kembali membuka sayembara untuk umum setelah sebelumnya meminta untuk menyiramkan truk tinja ke rumah Vadel Badjideh dengan hadiah Rp200 juta.

Kali ini, wanita yang kerap disapa Nyai itu kembali mengumumkan barang siapa yang bisa menghilangkan akun Instagram Razman Nasution, ia akan memberi imbalan Rp50 juta secara tunai.

Hal ini disampaikan oleh Nikita pada saat melakukan live Instagram.

"Bisa gak hilangin akunnya, lu semua report rame-rame, siapa yang berhasil menghilangkan gue kasih Rp50 juta lu dateng ke rumah gue," kata Nikita Mirzani saat live Instagram, 23 September 2024.

Bukan hanya cuma-cuma, Nikita pun mengaku bagi siapa saja yang berhasil menghilangkan akun Instagram Razman Nasution, ia akan bersedia berfoto saat memberikan uang Rp50 juta.

"Gue kasih cash ya, lu ilangin akunnya si Razman percuma kalian gak bakal bisa komen juga, komennya di non-aktifin. Rp50 juta buat satu orang tapi ya, pokonya dateng ke rumah gue kita foto bersama gue posting nanti ya biar orang tahu gue beneran ngasih," sambung Nikita.

Lain halnya dengan Razman, Nikita justru meminta untuk tidak menghilangkan akun sosial media Vadel Badjideh lantaran masih banyak bukti yang akan diusut nantinya.

"Kalau akun si Vadel gembel, yang badannya budugan itu jangan dihilangin dulu karena banyak bukti di situ," tutup Nikita Mirzani.

TERKINI

Load More
x|close