Geram Dituduh Selingkuh, Mahalini Laporkan Penyebar Hoax: Kita Ketemu di Kantor Polisi Ya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 09:04
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mahalini, Rizky Febian Mahalini, Rizky Febian

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan baru-baru ini datang dari pasangan selebriti Mahalini Raharja dan Rizky Febian, yang rumah tangganya diterpa isu mengenai kehadiran pihak ketiga. Mahalini disebut-sebut telah berselingkuh dari suaminya.

Mahalini langsung mengambil langkah cepat dengan melaporkan akun yang menuduhnya selingkuh dari Rizky Febian. Rizky Febian, yang merasa kesal, menyatakan akan bertindak tegas terhadap akun-akun yang menyebarkan berita bohong terkait perselingkuhan tersebut.

Isu ini mulai ramai dibicarakan publik setelah seorang pengguna TikTok dengan username @hazwa__ mengunggah video yang diduga menunjukkan perselingkuhan Mahalini. Menanggapi hal ini, Mahalini segera memberikan klarifikasi dan menyangkal tuduhan tersebut.

Rizky Febian, Mahalini Rizky Febian, Mahalini

Saat ini, Mahalini telah melaporkan akun tersebut kepada pihak berwenang karena dianggap menyebarkan konten fitnah.

"Halo untuk yang 'termakan' oleh berita yang tidak enak di luar sana, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Itu semua tidak benar adanya atau HOAX," ujar Mahalini, dikutip dari Instagram Story-nya @mahaliniraharja, Sabtu (21/9/2024).

Mahalini juga mengungkapkan bahwa akun @hazwa__ sudah sering menyebarkan fitnah sejak dirinya dan Rizky Febian masih dalam hubungan pacaran.

"Akun yang bernamakan Hazwa__ di tiktok memang membuat kegaduhan fitnah sedari dulu sudah mengusik saya dan suami dari sebelum menikah. Membuat konten yang tidak masuk akal bersama narasi captionnya yang tidak ada bukti akuratnya," lanjut Mahalini.

Lebih lanjut, Mahalini memastikan bahwa rumah tangganya dengan Rizky Febian baik-baik saja.

Mahalini Mahalini

"Saya dan Iky baik-baik aja, kebetulan saya juga sdh DM yang bersangkutan untuk memberikan bukti kepada saya," jelas Mahalini.

Dia juga telah mencoba menghubungi pemilik akun tersebut, tetapi belum mendapat tanggapan.

"Sayang, aku minta buktinya ya, kirimin aku kalo bener aku kaya gt, kirimin ya yuk kita umbar sama-sama kalo ada buktinya, yang AKURAT ya. Kalo km ga kirim, aku yg kirim laporan polisi kamu," ujar Mahalini.

Setelah menunggu selama tiga jam, Mahalini kembali menghubungi akun tersebut dengan mengirimkan bukti surat laporan polisi.

"Ok sayang brrti km gapunya bukti ya? Uda 3 jam aku ga dibales tp kamu bisa tag2 aku. InsyaAllah kita ketemu ya aku bener2 ga diem dr kemaren," tulis Mahalini.

x|close