Shah Rukh Khan Pernah Hampir Dikeluarkan dari Sekolah

NTVNews - 24 Apr 2024, 16:21
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Shah Rukh Khan Shah Rukh Khan (Instagram @iamsrk)

NTVNews.idShah Rukh Khan menjadi aktor tak pernah gagal memukau para penggemar karena kepribadiannya yang menawan dan keterampilan akting luar biasa.

Dalam salah satu kesempatan, SRK pernah bercerita tentang masa lalu soal kemiskinan yang dirasakan. Bahkan, orang tuanya semasa itu kesusahan membayar biaya sekolah dirinya.

“Saya benci berbicara tentang uang. Saya membencinya. Saya telah membangun sebuah kerajaan tetapi saya tidak dapat berbicara tentang uang,” ucap Shah Rukh Khan dikutip dari koimoi Rabu, 24 April 2024.

“Aku diberitahu oleh orang-orangku, bahwa kerajaan itu akan menjadi 10 kali lebih besar jika aku meminta uang. Tapi saya tahu, jika saya memintanya, ukurannya akan 10 kali lebih kecil,” katanya.

“Ini mungkin terdengar sombong tapi raja tidak meminta. Meski media menyebut saya raja, saya percaya dan itulah mengapa saya tidak bertanya. Bahkan raja yang miskin pun tidak akan pernah meminta,” katanya lagi.

Shah Rukh Khan  <b>(Instagram @iamsrk)</b> Shah Rukh Khan (Instagram @iamsrk)

“Saya berasal dari keluarga miskin. Saya telah melihat yang terburuk. Ayah saya sedang sekarat dan kami tidak mampu membeli suntikan yang mahal,” ungkap sang aktor.

“Bibiku biasa mengirimnya dari London . Namun jika jumlah suntikannya adalah 20 suntikan, kami hanya berhasil delapan suntikan. Jadi saya tidak akan pernah tahu apakah dia meninggal karena kami tidak punya uang atau dia meninggal karena terpaksa,” lanjutnya.

Setelah itu SRK menuturkan jika keluarganya yang lain kerap memberikan makanan, hingga ada momen ia berbicara tentang masa sekolahnya.

“Saya dikirimi surat dari sekolah yang mengancam akan mengeluarkan saya karena biaya sekolah saya tidak dibayar,” ungkap Shah Rukh Khan.

Halaman
x|close