Nikita Mirzani Tak Terima Masa Depan Anaknya Dirusak hingga Diancam Dibunuh Jika Tak Lakukan Aborsi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 09:48
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani memilih tindakan yang tepat sebagai seorang ibu, yang ingin melindungi anaknya dan menuntut keadilan untuk sang anak dalam kasus ini.

Melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan karena dugaan persetubuhan anak dan pemaksaan aborsi, Nikita geram saat Razman Nasution kuasa hukum Vadel dianggap melenceng dalam membela kasus kliennya.

Melabrak Razman secara habis-habisan lewat konferensi virtual dengan awak media, Nikita ungkapkan isi hatinya sebagai seorang ibu yang tak rela nasib anaknya sudah dirusak.

"Harusnya NM itu bersyukur berterimakasih sama keluarga Badjideh," kata Razman Nasution secara virtual, 23 September 2024.

"Lu bisa stop ngomong cinta-cintaan Razman, terserah gue mau gue keluarin dari KK gue gak terima, tapi gak ada hak buat orang lain hancurin badan badan anak gue," kata Nikita Mirzani sebari emosi.

Alasan lain yang membuat Nikita geram dalam hal ini, Razman Nasution menyebut jika kasus Lolly dan Vadel ini seperti kisah Romeo dan Juliet.

"Ini bukan sekedar cinta-cintaan ya Razman pake segala lu ngomong kaya Romeo dan Juliet, mana ada Romeo budugan gembel. Lu emang aneh Razman," pungkas Nikita.

x|close