Tak Disangka, Ini Sumber Kekayaan Vadel Badjideh Kekasih Lolly Anak Nikita Mirzani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 09:52
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Netizen mulai mempertanyakan latar belakang pendidikan, karier, serta sumber pendapatan Vadel Badjideh, yang merupakan kekasih Lolly. Konflik antara Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani semakin memuncak setelah Nikita melaporkan pacar putrinya tersebut.

Vadel Alfajar Badjideh, yang akrab disapa Vadel, adalah seorang penari pop yang cukup terkenal di TikTok. Pria kelahiran 2005 ini memulai karirnya di platform tersebut sejak tahun 2020, bersama kakaknya, Bintang Badjideh, dengan rutin mengunggah video tarian di akun TikTok mereka, @vadelbadjideh.

Setelah muncul berbagai isu yang melibatkan Vadel dan Lolly, kekasihnya, netizen semakin penasaran dan mencari tahu mengenai latar belakang pendidikan Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Vadel menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMAN 86 Jakarta. Saat ini, Vadel adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Prof Dr Moestopo dan mulai kuliah di sana sejak tahun 2023.

Netizen juga sering menuduh bahwa Lolly, kekasih Vadel, ikut membiayai kuliahnya. Namun, tuduhan tersebut telah dibantah oleh Vadel.

Selain fokus pada pendidikannya, Vadel dan kakaknya telah sukses mengembangkan karier mereka sebagai penari di TikTok, hingga berhasil mengumpulkan 3,9 juta pengikut. Karier ini menjadi salah satu sumber utama pendapatan Vadel.

Vadel Badjideh <b>(Instagram)</b> Vadel Badjideh (Instagram)

Selain aktif bermain media sosial, Vadel juga sering tampil di berbagai acara televisi, yang juga menjadi salah satu sumber kekayaan yang dimiliki.

Berkat kemampuannya dalam menari, pria berusia 19 tahun ini berhasil masuk nominasi kategori People’s Choice Award di ajang All Star Influencers Award 2023.

x|close