Antonio Dedola Muncul, Ikut Nimbrung Dalam Kasus Lolly dan Nikmir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 09:58
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Antonio Dedola, Lolly Antonio Dedola, Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan suami siri Nikita Mirzani Antonio Dedola muncul kembali dengan mengunggah postingan bak membahas soal kasus yang sedang viral diduga ingin nimbrung dalam permasalahan Lolly dan Nikita Mirzani.

Lewat postingan feed Instagram, Antonio mengaku akan buka suara agar semua permasalahan terang benderang dan terbuka ke publik.

"Pesan Penting: Aku Butuh Bantuanmu!! Reel ini harus menjadi viral, agar semua orang tahu tentang hal itu," tulis keterangan unggahan Antonio di Instagram, 23 September 2024.

Tak lupa, pria berkewarganegaraan Jerman itu meminta followers Instagramnya untuk membagikan postingan tersebut agar menjadi viral.

"Silakan bagikan reel ini dan tandai atau sebutkan orang di sini sehingga mencapai sebanyak mungkin. Aku benar-benar membutuhkan dukungan kalian. Dalam 48 jam, saya akan mengungkapkannya, tetapi hanya jika cukup banyak orang telah melihat gulungan ini," sambungnya.

Sayangnya respons netizen justru meminta Antonio untuk tidak ikut campur urusan anak dan ibu, hingga disentil sebagai dalang awal mula perpecahan Niki dan Lolly terjadi.

"Penyebab kehancuran awal Lolly ya orang ini, gak usah ikut campur lu," kata komentar netizen.

"Gak usah nimbrung-nimbrung deh Lo, urus aja urusan Lo," sahut netter lainnya.

"Pansos mulu lu bule, gak punya kerjaan hidup Lo?" timpalnya.

x|close