Dokter Oky Tak Terima Isi DM Ditunjukan Vadel ke Publik, Potensi Dilaporkan?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 11:11
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Oky Pratama ikut bereaksi terkait aksi Vadel Badjideh yang membongkar dan menunjukan isi chat direct messages ke awak media pada saat konferensi pers.

Tak terima dengan hal tersebut, dokter Oky langsung menyampaikan rasa kesalnya kepada Razman selaku kuasa hukum dari Vadel. Pada saat mengikuti konferensi pers virtual tadi malam, dokter Oky Pratama menyinggung jika aksi Vadel tersebut berpotensi dilaporkan karena sudah memperlihatkan privasi secara terbuka.

"Bang saya tanya ke abang sebagai lawyer bukan sebagai pihak Vadel, kalau saya melaporkan Vadel atas dugaan memposting atau menyebarkan isi chat pribadi di khalayak ramai, apakah saya bisa melaporkan klien abang," tanya dokter Oky Pratama saya konferensi virtual, 23 September 2024.

Sebagaimana kita ketahui, Vadel Badjideh sempat membacakan dan menunjukan soal isi chat dokter Oky pada saat konferensi pers di kantor Razman, dan dianggap sudah sangat kebablasan.

Dalam isi chat tersebut dokter Oky dengan besar hati meminta Vadel untuk menemuinya, dan membantu untuk membujuk Lolly pulang ke rumah orang tuanya.

Sayangnya menurut pengakuan dokter Oky jika Vadel tidak menggubris dengan cepat, dan malah mengulur-ngulur waktu, hingga baru ada merespons setelah ia dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

x|close