Nikita Mirzani Semprot Psikolog yang Ikut Campur Masalah Lolly: Gue Bongkar Aib Lu Satu-satu ya!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 13:18
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani tak terima banyak oknum yang ikut-ikutan mengomentari permasalahan Lolly yang kini sedang dalam tahap pemeriksaan. 

Nikita Mirzani yang memilih melaporkan Vadel karena dugaan persetubuhan anak dan pemaksaan aborsi, justru banyak dikomentari oleh sejumlah psikolog yang menyebut mengasihani nasib Lolly. 

Tak ingin urusannya diikut campuri oleh pihak lain, Nikita mengimbau kepada seluruh psikolog yang pansos dengan kasus Lolly akan dibuka aibnya hingga tuntas oleh Nikita Mirzani.

"Mulai, mulai bertaburan psikolog-psikolog. Lu berasa jadi Nikita Mirzani? Lu hidup sama gue? Lu udah punya anak kayak begitu belum? Berasa kayak hidup lu paling bener aja," kata Nikita Mirzani saat live Instagram, 23 September 2024.

"Heh itu banyak banget psikolog, ada yang LA lah yang selalu setiap ada apa selalu ikut-ikutan, ada lagi yang ini, yang itu, gue bongkar aib lu satu-satu ya," sambungnya.

Sembari emosi, wanita yang sering disapa Nyai itu sedikit demi sedikit menguliti borok psikolog yang diduga ikut pansos dalam kasus Lolly.

"Ternyata rumah tangga lu pada hancur, ada yang jadi simpenan, ada yang jadi pelakor, ada yang anaknya juga ternyata pemakai narkoba," timpalnya.

Tak melarang untuk berkomentar, namun Nikita menegaskan kepada seluruh psikolog yang ikut campur tidak sepantasnya judge soal aksi Nikita dalam mendidik anaknya.

"Kalau mau jadi psikolog, mau ngomentarin kasus ini, gak ada masalah, tapi jangan judging, merasa hidup lu paling bener. Lu psikolog apa netizen,” pungkas Nikita Mirzani.

x|close