Soal Bukti USG yang Dipamerkan Vadel dan Razman, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Terimakasih Sudah Mengakui

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 13:04
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya Vadel Badjideh dan kuasa hukumnya Razman Arif Nasution terlihat membawa sejumlah bukti berupa hasil USG (Ultrasonografi), mutasi rekening, dan isi chat pada saat konferensi pers dengan awak media.

Membantah adanya tudingan hamil di luar nikah hingga menyuruh aborsi, dengan percaya diri Vadel menunjukkan bukti USG Lolly di awal September dan disebut bersih.

Melihat hal tersebut, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani semakin yakin jika memang Vadel ketar-ketir hingga tak sadar ia sudah membuka aibnya sendiri dengan membawa bukti USG.

"Laporannya dalam proses, hasil visumnya sudah ada, semakin ada buktinya itu menunjukkan sesuatu, kalau memang tidak ada sesuatu ngapain lu USG," kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, 23 September 2024.

Menurut Fahmi sikap Vadel itu justru memperkuat dugaan kasus yang dilakukannya dengan menunjukan kepada masyarakat terkait bukti-bukti palsu.

"Terimakasih anda telah mengakui adanya perbuatan tersebut, itu bukti disampaikan tidak hamil, logikanya kalau memang tidak ada sesuatu kenapa sibuk-sibuk USG," sambungnya.

Dengan tegas Fahmi Bachmid menyebutkan jika hasil visum Lolly sudah keluar, namun bukan kapasitasnya untuk menyampaikan ke publik.

"Ada, tapi saya tidak bisa sampaikan. Karena hasil visum itu haknya penyidik, Nikita dan keluarganya pun tidak berhak menyampaikan," pungkas Fahmi.

x|close