Abdee Slank Masuk RS Sempat Masuk ICU

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 14:08
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Abdee Slank sakit Abdee Slank sakit (Instagram @triawanmunaf)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu personil Grup Band Slank, Abdee Negara.

Diketahui bahwa Abdee harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat penurunan kondisi kesehatan yang cukup signifikan.

Dalam keadaan kritis, ia sempat dirawat di ruang ICU untuk mendapatkan perhatian medis yang lebih mendalam.

Informasi mengenai kondisi Abdee pertama kali dibagikan oleh Triawan Munaf, ayah dari penyanyi Sherina Munaf lewat postingan akun Instagram pribadinya saat di rumah sakit.

"Dokter Alanis adalah putri tercinta @abdeenegara yang dalam kesibukannya tetap menemani dan merawat ayahanda tercintanya. Semoga mereka selalu diberkati Allah SWT," tulis keterangan postingan, dikutip Senin, 23 September 2024.

Tak sendiri, Triawan Munaf berkesempatan untuk menjenguk Abdee bersama Pramono Anung.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Triawan Munaf (@triawanmunaf)

"Sore ini Calon Gubernur DKI MasPram juga menyempatkan diri menjenguk Abdee yang baru saja dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan biasa. Get Well Soon @abdeenegara," sambung dia.

Dalam postingan tersebut, terlihat bahwa Abdee dalam keadaan berangsur membaik, yang memberikan harapan bagi para penggemar dan kerabatnya.

Kabar baiknya, Abdee baru saja dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan biasa. Hal ini menunjukkan adanya perbaikan dalam kondisi kesehatan Abdee.

Dalam proses pemulihan ini, Abdee mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya, termasuk putrinya, Alanis, yang merupakan seorang dokter.

Kehadiran Alanis di sampingnya diharapkan dapat memberikan dukungan emosional sekaligus profesional dalam perawatan yang ia jalani.

Menurut informasi, Abdee Negara sendiri telah berjuang melawan penyakit gagal ginjal selama beberapa tahun terakhir.

x|close