Sosok Alyssa Daguise yang Baru Dilamar Al Ghazali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 17:20
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Alyssa Paramitha Daguise. Alyssa Paramitha Daguise. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Alyssa Paramitha Daguise, sosok yang kini tengah menjadi sorotan, baru saja menerima lamaran dari kekasihnya, Al Ghazali, anak sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Lahir pada 25 Maret 1998 di Lombok, Alyssa tumbuh dalam keluarga multikultural. Ayahnya, Richard Vincent Daguise, adalah seorang pengusaha asal Prancis, sementara ibunya, Risa Dewi, adalah wanita Indonesia. Alyssa memiliki dua saudara, Alexandra dan Andhika, yang juga dekat dengannya.

Baca Juga:

Prediksi Persija vs Persib: Rano Karno Yakin 2-1, Ridwan Kamil Santai 'Samain Ajah'

Polisi Ungkap Anak Nikita Mirzani Jalani Terapi di Rumah untuk Keamanan

Sejak kecil, Alyssa menunjukkan kecerdasan yang luar biasa. Meski tumbuh di lingkungan internasional, ia berhasil meraih nilai akademis yang tinggi di sekolahnya di Prancis.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. <b>(Instagram)</b> Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram)

Awalnya, Alyssa memilih untuk menekuni studi kedokteran gigi di Universitas Paris Descartes.

Namun, ia akhirnya memutuskan untuk mengikuti passion-nya di dunia mode dan melanjutkan pendidikan di Mod’Art International Paris, tempat ia lulus pada tahun 2021 dengan gelar Bisnis Fesyen.

Di dunia hiburan, Alyssa tak hanya dikenal sebagai model, tetapi juga sebagai aktris. Pada tahun 2020, ia debut dalam film Pelukis Hantu yang disutradarai oleh Arie Kriting, memerankan karakter Elia.

Meski perannya di dunia perfilman terbilang baru, Alyssa mampu menunjukkan potensi besar yang membuat namanya semakin diperhitungkan.

Kisah cintanya dengan Al Ghazali juga tak kalah menarik. Pasangan ini telah berpacaran selama beberapa tahun, walaupun sebelumnya pernah dirumorkan putus.

Akhirnya Al melamar Alyssa dalam momen romantis yang menyentuh hati para penggemar. Banyak yang penasaran, bagaimana kehidupan keduanya ke depan, terutama dengan latar belakang Alyssa yang penuh pesona dan prestasi internasional.

x|close