5 Mantan Kekasih Thariq Halilintar, dari Amanda Caesa hingga Fuji

NTVNews - 16 Mei 2024, 08:54
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Chandrika Chika Chandrika Chika (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Perjalanan cinta Thariq Halilintar belakangan ini mencuri perhatian publik di media sosial. Bagaimana tidak, anak dari Gen Halilintar itu baru saja melamar seorang perempuan cantik yang sudah lama menjadi kekasihnya, Aaliyah Massaid

Sebelum menjalin hubungan dengan Aaliyah, pria kelahiran Brunei Darussalam juga diketahui sempat banyak gebetan sampai mantan pacar, walaupun beberapa dari mereka cukup jarang tersorot kamera. Nah, berikut ulasan mengenai mantan kekasih Thariq Halilintar.

  1. Najla Alala
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Najla Alala (@najlalalaa)

Najla Alala adalah salah satu mantan kekasih Thariq Halilintar yang jarang tersorot kamera. Isu kedekatan mereka berawal saat Thariq menggandeng Najla ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 2021 silam. Potret keduanya bahkan sempat diunggah ke Instagram. 

Najla Alala adalah seorang selebgram yang cukup terkenal. Selama ini, ia aktif mempromosikan sejumlah brand melalui akun Instagram pribadinya. Perempuan kelahiran 12 November 2002 itu bukan hanya aktif di Instagram, tapi juga kanal YouTube pribadinya. 

  1. Larasati Wira
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lala (@larasatiwira)

Para penggemar Thariq Halilintar sudah pasti tak asing lagi dengan sosok perempuan cantik yang bernama Larasati Wira. Gadis yang diketahui hobi berkuda itu sempat dekat dengan Thariq pada 2017 silam. Pada saat itu, Thariq sempat datang ke ulang tahun Larasati Wira. 

  1. Amanda Caesa
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ? amanda caesa ? (@amandacaesaa)

Thariq juga diketahui sempat menjalin kedekatan dengan putri dari komedian Parto Patrio, Amanda Caesa. Momen kedekatan mereka sempat terekam di akun Instagram masing-masing. Hal ini sempat membuat penggemar berharap supaya keduanya go public. 

Namun sayang, Thariq mengungkapkan bahwa hubungan dengan Amanda Caesa hanya sebatas teman saja. Seperti diketahui, Amanda lahir pada 23 Desember 2002. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi, pembawa acara, dan model di dunia entertain. 

  1. Chandrika Chika

Halaman
x|close