Polisi akan Segera Panggil Vadel Badjideh, Usai Rilis Hasil Visum Hari Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 11:32
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan akan segera mengumumkan hasil visum dari LM putri sulung Nikita Mirzani hari ini. 

Hasil visum ini rencananya akan menjadi bukti demi memperkuat laporan yang dibuat Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh. Nikita Mirzani menyampaikan setelah polisi menerima visum dari RSCM, penyidik kemungkinan besar akan memanggil Vadel Badjideh untuk diperiksa.

"Kemungkinan Minggu ini akan dipanggil, ya tunggu aja sampai Jumat, Gua pengen banget ketemu, Nggak ada kamera, nggak ada CCTV, pengen banget ketemu," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, 24 September 2024.

Bahkan saat melihat isi handphone milik Lolly yang dibuka Nikita Mirzani, ia pun sampai tak bisa berkata-kata saat melihat isinya.

"Ya banyaklah, makanya gue agak sedikit apa ya kayak mikir 'ini orang dewasa otaknya pada kemana yaa' gitu. Gua gak bisa sampein, karena udah ada di penyidik," timpalnya.

Pasca diumumkan hasil rilis hari ini, polisi akan segera memanggil Vadel untuk diperiksa dan dimintai keterangan sebagai terlapor. Sebagai informasi, Nikita Mirzani melaporkan VA atas dugaan kasus persetubuhan anak dan pemaksaan aborsi.

x|close