Tiara Andini Rayakan Ulang Tahun ke-23 Alshad Ikut Hadir dan Jadi Sorotan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 15:06
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada (23/9/2024). Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada (23/9/2024). (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada (23/9/2024) dengan cara yang tak biasa. Penyanyi berbakat ini memilih tema Spongebob Squarepants untuk merayakan hari spesialnya.

Pesta tersebut digelar di atas kapal yang diubah menjadi Bikini Bottom, tempat tinggal Spongebob.

Baca Juga:

Maling Motor Ketangkap Basah Warga, Muka Bengap dan Tangan Diikat

Nasib Terkini Guru yang Viral Lagi Wik-wik Sama Siswinya

Hal ini dibagikan Tiara di media sosial, terlihat ia berpose dengan kue ulang tahun yang dihiasi karakter-karakter dari kartun ikonik tersebut.

Namun, bukan hanya konsep unik ulang tahun Tiara yang menarik perhatian publik, melainkan kehadiran sosok Alshad Ahmad.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

Banyak warganet yang terkejut sekaligus penasaran setelah melihat Alshad hadir di perayaan itu, mengingat spekulasi sebelumnya mengenai hubungan mereka.

Momen ini memicu berbagai komentar di media sosial, dengan beberapa warganet bertanya-tanya apakah Tiara dan Alshad masih berpacaran.

Selain kehadiran Alshad, Tiara juga menerima banyak ucapan selamat dan doa dari keluarga, sahabat, serta para penggemarnya. Tiara yang dikenal memiliki hubungan erat dengan orang-orang di sekitarnya, membagikan momen manis bersama teman-temannya yang juga ikut memeriahkan perayaan ulang tahun tersebut.

x|close