Siaran Langsung IShowSpeed di Singapura Mendadak Dihentikan, Benarkah Ditangkap Polisi?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 17:39
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
IShowSpeed IShowSpeed (Instagram)

Ntvnews.id, Singapura - Siaran langsung streamer YouTuber IShowSpeed dari Singapura tiba-tiba dihentikan saat ia berada di taman hiburan Universal Studios.

Sejak saat itu, rumor tentang penangkapan YouTuber tersebut oleh polisi mulai beredar di media sosial. Namun, tidak ada laporan yang mengonfirmasi berita ini dan tampaknya siarannya dihentikan karena peraturan yang ada di Singapura.

Mengutip dari Sportskeeda, juru kamera dan manajernya, Slipz telah membagikan kabar terbaru, meminta penggemar untuk tidak menyalahkan Universal Studios setelah siaran tersebut dihentikan.

 iShowSpeed <b>(Instagram ishowspeed)</b> iShowSpeed (Instagram ishowspeed)

Khususnya, akun resmi Universal Studios Singapore bahkan telah mempromosikan streaming IShowSpeed. Dalam sebuah postingan di X, Slipz mengungkapkan bahwa streaming tersebut dihapus karena melanggar hukum di Singapura.

Petugas keamanan memaksa IShowSpeed untuk mengakhiri siaran di Singapura. Dalam sebuah postingan di X, Slipz mengungkapkan bahwa streaming tersebut dihapus karena melanggar hukum di Singapura.

Diketahui, IShowSpeed sempat berhasil masuk dan menyiarkan sebentar yang kemudian dihentikan oleh petugas keamanan sebelum memasuki salah satu wahana bertema Transformers.

Hal yang membuat para penonton kecewa, siaran langsung tersebut segera terputus dan tampaknya YouTuber tersebut juga menghapus VOD dari salurannya.

IShowSpeed bersama Ronaldo <b>(Instagram IShowSpeed)</b> IShowSpeed bersama Ronaldo (Instagram IShowSpeed)

Seperti yang dicatat Slipz, siaran langsung tersebut melanggar hukum Singapura dan karenanya harus ditutup. Namun, Speed tidak berhenti menjelajahi negara itu dan bahkan mengunjungi lintasan F1.

Sementara, Tur Asia Tenggara IShowSpeed telah menjadi viral tidak hanya di internet. Banyak penggemar telah berbondong-bondong ke lokasi YouTuber tersebut setiap kali ia melakukan siaran langsung.

Sejauh ini ia telah berkunjung ke Indonesia dan siaran langsungnya tersebut memecahkan rekor pribadinya dan mencapai lebih dari satu juta penonton.

Sebelumnya, IShowSpeed hendak mengunjungi Papua, namun karena pemesanan tiket tak cukup akhrinya ia memutuskan lanjut ke Singapura.

x|close