Catat Tanggal Konser Musik Gratis di HUT ke-79 TNI, Ada Dewa 19 hingga Slank!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 08:05
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Slank Band Slank Band (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Jakarta akan menjadi saksi kemeriahan luar biasa dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI pada tanggal 5 Oktober 2024! Tak tanggung-tanggung, konser gratis ini akan menghadirkan penampilan dari band legendaris seperti Dewa 19 bersama Ari Lasso, Slank dan NDX AKA.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO JAKARTA (@infojkt24)

Kabar gembira ini pertama kali diketahui melalui unggahan akun Instagram @infojkt24, pada Selasa (24/9/2024).

"Bakal ada @ndxakatv @officialdewa19 @ari_lasso @slankdotcom di perayaan puncak HUT KE - 79 TNI, catat tanggalnya yah, 05 Oktober 2024, Silang Monas,Jakarta," tulis akun tersebut.

Baca Juga:

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Cawang Arah Bekasi, Macet Parah dari Semanggi

Polisi Temukan Jasad Remaja Asal Bandung di Pantai Agrabinta Cianjur Usai Terseret 30 Km

Bagi para penggemar musik tanah air, ini adalah kesempatan langka untuk menyaksikan kolaborasi para musisi papan atas tanpa harus merogoh kocek. Dewa 19 bersama Ari Lasso akan menghadirkan lagu-lagu hits yang sudah melekat di hati penggemarnya selama puluhan tahun. Hits seperti "Kangen" dan "Risalah Hati" tentu menjadi penampilan yang paling dinanti.

Tak hanya itu, Slank, band yang tak pernah kehilangan pesonanya, juga akan tampil membawakan lagu-lagu legendaris seperti "Terlalu Manis" dan "Kamu Harus Pulang," yang dijamin akan membuat suasana semakin meriah.

x|close