Nikita Mirzani Sindir Sosok Berhijab Disebut Mantan Wanita Penghibur, Netizen: Marissya Icha?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 06:55
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani, Marissya Icha Nikita Mirzani, Marissya Icha

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat publik penasaran dengan postingan terbarunya di IG story, bak menyindir sosok wanita berhijab yang memiliki masa lalu buruk. 

Tak menyebutkan dengan spesifik, Ibu 3 anak itu hanya memberikan ciri-ciri sosok yang dimaksudnya yakni orang yang pernah merasa jadi pahlawan saat kasus anak kehilangan orang tuanya karena kecelakaan.

"Mau cerita dikit saja ada perempuan dulunya bgt dia adalah L**te. Tiba2 berhijab tiba2 jadi bestie orang yang sudah meninggal, padahal selama itu org idup ga prh main bareng tuh sama itu cewe gilingan. lalu di puja puji netizen katanya care bantuin anak yang kehilangan org tua nya," tulis Nikita Mirzani di IG story, 25 September 2024.

Postingan Nikita Mirzani Postingan Nikita Mirzani

Bahkan rasa kesalnya itu timbul lantaran sosok wanita ini diduga sempat ingin bermasalah dengan Nikita Mirzani hingga mencari-cari celah.

"Lalu ini Lonte sok2 an jadi pahlawan bantu sana sini padahal MARKUS. Mau coba2 isengin gue lewat semua jalur tapi ga ada yang mau di ajak kerjasama ama tuh l**te," katanya.

Tak ingin menyerang lebih dulu Nikita Hanya mengingatkan kepada sosok wanita yang dianggap menjadi pahlawan dalam kasus beberapa orang, untuk lebih fokus memperbaiki diri dan lebih Istiqomah di jalan yang lebih benar.

"Eh kardus mendingan fokus sama hijab lo biar istiqomah. Kalau jahat lepas dulu hijab nya. Lagian aneh yah kan gue ga kenal sama lo. Lo juga bukan tmn gue pengen bgt lo jadi tmn gue!!!. Lo ga di ajak cun pecun. Dah lo fokus jual diri aja berlindung di balik hijab lo itu," pungkasnya.

Melihat postingan Nikita Mirzani tersebut netizen banyak bereaksi di salah satu akun gosip dan menduga jika sosok wanita berhijab yang dimaksud Nikita adalah Marissya Icha yang kini dekat dengan Fitri Salhuteru.

"Ini pasti yang dimaksud Marissya Icha ya? Dia problematik banget," kata netizen di akun @lambe_danu.

"Fix ini pasti ke Marissya Icha? Dia suka ikut-ikutan masalah orang terus," sahut netter lainnya.

"Nah loh Marissya Icha disenggol Nikmir loh, belaga jadi ibu peri sih," pungkas netter.

x|close