5 Fakta Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, El Rumi Jadi Mak Comblang

NTVNews - 16 Mei 2024, 10:26
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Adik Atta Halilintar itu telah resmi melamar sang kekasih dengan sangat romantis pada Rabu, 15 Mei 2024 kemarin di suatu tempat yang identik dengan keromantisan dan kebahgiaan. 

Informasi ini diketahui usai dibagikan oleh mantan Fuji tersebut melalui akun Instagram pribadinya @thariqhalilintar. Dari sejumlah potret yang dibagikan, keduanya tampak mengenakan pakaian serba putih sehingga menambah kesakralan momen tersebut. 

  1. Dilamar di Tengah Hamparan Bunga

Dalam unggahan terakhir yang dibagikan oleh pasangan ini, Thariq Halilintar tampak meresmikan hubungan mereka di sebuah tempat yang sangat romantis. Thariq memilih padang bunga lavender sebagai saksi bahwa dirinya akan segera menikahi Aaliyah. 

  1. El Rumi Jadi Makcomblang

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar  <b>(Instagram)</b> Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

Dalam unggahan tersebut terdapat sebuah hal menarik di kolom komentar dari rekan artis. Komentar tersebut datang dari putra kedua musisi Ahmad Dhani, El Rumi. Lewat akun Instagram pribadinya, El Rumi mengaku bahwa dirinya sebagai makcomblang keduanya.

"Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg!!! selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H ????", tulis El Rumi di kolom komentar. 

  1. Banjir Ucapan Selamat dari Warganet dan Rekan Artis

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar  <b>(Instagram )</b> Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram )

Halaman
x|close