Hasil Visum Lolly Batal Diumumkan Hari Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 15:06
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
AKP Nurma Dewi AKP Nurma Dewi

Ntvnews.id, Jakarta - Humas Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi memberikan pernyataan terkait hasil visum Laura Meizani Nasseru Asry atau yang biasa di sapa Lolly anak dari Nikita Mirzani yang didapatkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Dalam pantauan wartawan NTV News di lapangan pada Rabu 25 September, Nurma Dewi sebelumnya telah memberikan hasil visum dari Lolly, namun hasil tersebut belum bisa disampaikan secara lengkap.

Baca Juga:

PDIP Dukung TAP MPR Soal 2 Mantan Presiden, Apa Itu?

Jokowi Beri Bocoran Harga Tanah di IKN Masih Murah: Tahun Depan Bisa Naik 10 kali Lipat

"Untuk kelanjutan kasus yang dilaporkan oleh NM kita masih menunggu hasil visum. Jadi untuk penyidik Polres Jakarta Selatan kemarin sudah berkoordinasi dengan RSCM namun hasil visumnya untuk sementara," Ungakp Nurma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani, Lolly Nikita Mirzani, Lolly

Namun setelah ditemui kembali, Nurma Dewi mengatakan bawa hasil visum Lolly yang dijadwalkan sekarang harus diundur ke hari Kamis 26 September 2024, Pasalnya pihak penyidik masih berada di rumah sakit dan menunggu hasil visum selesai.

Ia memaparkan lebih lanjut bawah diperkirakan di hari Jumat mendatang 27 September 2024 akan manggil Vadel Badjideh atas taporan dari saksi.

Seperti diketahui, Vadel Badjideh sempat bermasalah dengan Nikita Mirzani terkait Lolly.

x|close