Bantah Soal Video Syur dan Rumor Selingkuh, Ini Kata Pihak Azizah Salsha

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 17:20
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha Azizah Salsha

Ntvnews.id, Jakarta - Azizah Salsha dan pihak kuasa hukumnya memberikan klarifikasi terkait rumor perselingkuhan yang sempat menyeret namanya hingga bikin publik gempar. Tak hanya rumor selingkuh, beberapa video yang diduga mirip Azizah Salsha pun tersebar luas di publik.

Menurut Ega Marthadinata selaku kuasa hukum Azizah, menegaskan jika terkait penyebaran rumor baik foto, video dan berita hoax terkait kliennya itu bohong.

"Dari konten-konten, baik dari foto video itu tidak betul, dari awal apapun yang disampaikan akun-akun ini isu-isu (selingkuh) dan segala macamnya adalah penyebaran berita bohong," tutur Ega Marthadinata, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 25 September 2024.

Membuka pintu damai untuk 2 akun yang sudah dilaporkan ke Bareskrim Polri, pihak Azizah Salsha masih menunggu itikad baik dari 1p akun lagi yang sudah mencemarkan nama baiknya.

"Seperti misalnya Andreas mungkin lebih ke kata-kata (konten hoax), ibu juga mewakili saudari N kata-kata, itu semua tidak betul," sambungnya.

"Kalau ada akun yang tahap penyidikan ini sempat menyebarkan foto dan video itu tidak betul," timpalnya. 

Imbas dari kasus yang menyeret nama besarnya ini, Azizah Salsha meminta kepada netizen untuk lebih bijak dan menjadikan hal ini sebagai pembelajaran dalam bersosial media.

"Saya harap hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua dan masyarakat luas untuk lebih berhati-hati lagi dalam ikut campur terlalu jauh dalam masalah pribadi seseorang," pungkas Azizah Salsha.

Saat dikonfirmasi bagaimana nasib rumah tangganya dengan Pratama Arhan pasca beredar rumor peslingkuhan mencuat, Azizah Salsha sebut semuanya baik-baik saja selayaknya seperti pasangan suami istri.

"Selayaknya pasangan sih," tutup Zize.

x|close