Azizah Salsha Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Arhan Pasca Rumor Selingkuh Mencuat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 18:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha Azizah Salsha

Ntvnews.id, Jakarta - Rumor perselingkuhan yang diduga dilakukan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, sukses membuat publik terkejut dan menyoroti nasib rumah tangga Arhan dan Zize yang disebut masih seumur jagung.

Menepis soal tudingan tersebut pihak kuasa hukum Azizah Salsha menegaskan jika kondisi rumah tangga kliennya dengan arhan sejak awal tetap baik-baik saja. 

"Hubungan Azizah dengan suami ataupun keluarganya tentunya tetap baik-baik saja," kata Ega Marthadinata kuasa hukum Azizah Salsha, 25 September 2024.

Meskipun rumor soal perselingkuhannya viral di publik, Azizah salsa menyebut jika hal tersebut tidak berimbas apapun terkait hubungannya dengan Arhan selama ini.

"So far berita di luar ini tidak mempengaruhi apa-apa sih bagi saya dan Arhan, tidak terganggu sama sekali dengan berita tersebut," kata Zize.

Munculnya kabar perselingkuhan yang dituding dilakukan Azizah Salsha, respons Arhan justru sempat terkejut namun pada akhirnya tetap baik-baik saja. 

"Kaget sih manusiawi ya, tapi baik-baik saja. Alhamdulillah kita masih tetap berjalan dengan baik sampai sekarang," timpalnya.

Mengalami kasus yang cukup heboh pasca menikah, Azizah Salsha sebut support dari Arhan justru sangat baik dan menenangkan.

"Supportnya Alhamdulillah, support sebagai suami," tuturnya.

Saat di singgung soal respon mertua terhadap kasus yang dihadapinya, Azizah Salsha justru bungkam dan tak menjawab sepatah kata pun.

x|close