Pengacara Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh: Gua Kasih Pasal Berlapis-lapis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 17:52
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. (NTVNews)

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid memberikan peringkat kepada Vadel Badjideh jangan pernah bermain-main dengan Nikita Mirzani terkait kasul Lolly yang menyangkut anaknya.

"Pasal Baru dan tidak, tidak menuntut kemungkinan, penyidik yang tahu, ibu ini yang tahu (Nurma Dewi), kalau saya mewakili pelapor," kata Fahmi Bachmid saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu 25 September.

Baca Juga:

Vadel Badjideh Bakal Dipanggil Polres Metro Jaksel Hari Jumat

Azizah Salsha Terima Permintaan Maaf 2 Pemilik Akun Penyebar Hoax

"Kalau pasalnya dari saya, gue tambahin terus dah. Tapi kan kewenangan itu ada itu ada ditangan Ibu," lanjutnya.

Humas Polres Jakarta Selatan, Nurna Dewi dan Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. <b>(NTVNews)</b> Humas Polres Jakarta Selatan, Nurna Dewi dan Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. (NTVNews)

Ketika menanggapi Vadel Badjideh yang direncanakan akan dipanggil pada hari Jumat mendapatkan, 27 September 2024 ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Nikmati perjalanan hidup kamu (Vadel Badjideh), ini pasal gue kasih berlapis-lapis. Lo jangan pernah main-main, ini persoalan perlindungan anak, banyak ibu-ibu marah dengan persoalan ini, Nikita Mirzani juga ingin melindungi anak," tutup Fahmi Bachmid.

Kemudian, terkait hasil visum anak Nikita Mirzani yakni Laura Meizani (LM) atau Lolly (17) yang merupakan korban sudah dilakukan analisa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ya untuk hasil sementara sedang dianalisa oleh dokter. Jadi, nanti kesimpulannya dituangkan dari dokter dan ahlinya tentunya," ungkap Humas Polres Jakarta Selatan, Nurma Dewi.

x|close