Cara Kimberly Ryder Jelaskan ke Anak Soal Perpisahan dengan Edward Akbar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 09:53
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Kimberly Ryder mengaku sudah berkomunikasi dengan kedua anaknya dan mencoba sedikit demi sedikit untuk menjelaskan situasi yang terjadi. 

Mantap menggugat cerai Edward di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, aktris berkewarganegaraan Inggris itu memiliki cara untuk menerangkan ke anak-anaknya soal perpisahan.

"Aku sudah sempat menjelaskan sebulanan yang lalu, memang harus dijelaskan ke mereka, 'mama papa sudah nggak bareng lagi, nggak bersama lagi. Kita sudah tidak mencintai seperti dulu," kata Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 26 September 2024.

Bahkan Kimbelry juga menegaskan kepada Aisyah dan Rayden jika ia dan Edward bukan lagi pasangan suami istri yang tinggal serumah.

"Kita sudah tidak mencintai seperti dulu, tapi no matter what, mama sama papa akan selalu sayang sama kalian. Whatever happens, kita akan selalu, always love you. Dan mama dan papa sudah nggak bersama lagi itu, bukan karena kalian, bukan salahnya kalian," sambungnya.

Meskipun masih kecil untuk menerima kenyataan, Kimberly sebut respons kedua anaknya usai diberi penjelasan tersebut hanya mengangguk.

"Mereka masih ngangguk-ngangguk gitu, ya semoga seenggaknya sebagian dari apa yang aku sampaikan itu mereka mengerti sedikit gitu," pungkasnya.

Alasannya Kimbelry mencoba menjelaskan kebenaran itu, agar kedua anaknya bisa menerima keadaan paham jika saat ini ayahnya tak ada lagi disampingnya.

"Tapi ya harus dijelaskan lagi ke depannya. Seenggaknya mereka enggak begitu nyariin, mereka enggak mikir 'kok papa mana ya, kok enggak nyariin aku lagi' jadi harus dijelaskan sedikit, ya aku dan papanya enggak bersama lagi," tutup Kimbelry.

x|close