Sempat Dicariin Anak, Edward Akbar Justru Sulit Dihubungi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 10:23
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Edward Akbar dan Kimberly Ryder Edward Akbar dan Kimberly Ryder (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kimberly Ryder ungkap jika Rayden dan Aisyah sempat mencari ayahnya dan berusaha untuk berkomunikasi namun tak berhasil.

Berbulan-bulan tak menemui anaknya, Edward Akbar ngaku tak merespons pesan dari Kimberly bahkan diduga sudah ganti nomor.

"Nggak ada (interaksi Edward dan anak-anak). Aku coba sempat telepon dia kan karena anak-anak memang pengin nelepon, nyariin papanya. 'Mama, ayuk coba telepon papa' (ucap anak-anak Kim), 'Ya oke, kita telepon ya'. Tapi nggak diangkat. Memang udah ganti nomor kayaknya," kata Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 26 September 2024.

Saat mengetahui kedua anaknya kecewa lantaran tak bisa berkomunikasi dengan Edward, Kimberly berusaha mengalihkan dan mencoba hal yang lain.

"Ada sih kecewanya, cuma dialihin ke pembicaraan yang lain. 'Ayo mau ngapain? Kita mau ngapain?'" pungkas Kimberly.

Bahkan untuk menenangkan anak-anaknya, Kimberly berusaha untuk menjelaskan soal perpisahan yang sedang dialaminya agar anak-anak mengerti.

"Aku sudah sempat menjelaskan sebulanan yang lalu, memang harus dijelaskan ke mereka, 'mama papa sudah nggak bareng lagi, nggak bersama lagi. Kita sudah tidak mencintai seperti dulu," tutup Kimberly.

x|close