Kerugian yang Dialami Azizah Salsha Pasca Rumor Selingkuh Beredar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 10:32
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Azizah Salsha Azizah Salsha

Ntvnews.id, Jakarta - Azizah Salsha melakukan klarifikasi dan penegasan soal rumor perselingkuhan yang mencuat ke publik, itu tidak benar. Dalam agenda mediasi dengan 2 akun penyebar berita hoax dan membuka pintu damai, istri pesepakbola Pratama Arhan itu menyebutkan menelan banyak kerugian dari rumor tak sedap yang menimpanya.

"Ada beberapa kerugian yang saya dapatkan. Tapi saya menganggap sebagai pelajaran bagi saya ke depannya agar lebih baik. Berhati-hati bersocial media dan memilih teman," kata Azizah Salsha di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 26 September 2024.

Bahkan respons Azizah dan Arhan itu sempat sama-sama terkejut saat mendengar rumor miring yang menyeret namanya, hingga akhirnya berhasil melewatinya dengan baik.

"Awal mula, kaget itu manusiawi ya. Alhamdulillah kami bisa menjalani semuanya dengan baik," imbuh Azizah.

Tak memungkiri menurut Zize imbas dari kabar hoax tersebut hingga saat ini masih banyak komentar netizen yang menyerangnya di sosial media, namun tak pernah ditanggapi oleh Zize.

"Masih banyak komentar di luar sana dan DM. Tapi saya enggak terlalu menanggapinya, menurut saya itu harus saya hindari," timpalnya.

Bahkan dipertegas pasca beredar rumor tak sedap, hubungan Azizah dan Arhan tetap baik-baik saja dan tak mengubah apapun dari kebahagiaan mereka.

"So far berita di luar ini tidak mempengaruhi apa-apa sih bagi saya dan Arhan, tidak terganggu sama sekali dengan berita tersebut," pungkasnya

x|close