Respons Edward Akbar Saat Tahu Kimberly Jelaskan Perceraian ke Anak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 10:39
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder dan Edward Akbar Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Edward Akbar absen di persidangan kemarin, dan disebut akan mengajukan eksepsi atas gugatan perceraian yang dilayangkan Kimberly ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Saat mengetahui kabar Kimberly sudah memberi pemahaman kepada kedua anaknya soal perpisahan kedua orang tuanya Edward justru bereaksi lewat postingan Instagram dan merasa kecewa.

"Mereka masih Balita! Astaghfirullah, ini benar? Untuk alasan apa?" kata Edward di Instagram, 26 September 2024.

Mendengar hal tersebut, Edward merasa sedih lantaran menurutnya tak seharusnya kedua anaknya yang masih kecil mengetahui soal situasi yang dialami oleh kedua orang tuanya.

"Mau jelasin ke anak-anak balita mengenai perceraian? Yang bener aja? Jujur nangis jiwa saya! Ini bukan perang ego atau yang lain, apapun itu! Di mana akal sehatnya," sambung Edward.

Bahkan Edward pun terlihat menyinggung soal kebohongan dan rekayasa yang diduga ditujukan untuk Kimberly.

"Janganlah kau para istri melupakan kebaikan dan perjuangan bersama. Saya ga faham memberitakan ini ke anak-anak balita? Itu ajaran mana dan siapa? Astaghfirullah," pungkas Edward.

Sidang perceraian ditunda hingga 2 Oktober, Edward Akbar dan pihak kuasa hukumnya akan segera mengajukan eksepsi dan kekeh ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Kimberly.

x|close