Anak Sakit, Pesan Nathalie Holscher Diduga Sindir Sule

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 10:54
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nathalie Holscher Nathalie Holscher

Ntvnews.id, Jakarta - Unggahan terbaru Nathalie Holscher di Instagram sukses menyedot perhatian publik, lantaran ia membagikan potret sedang memeluk Adzam yang saat ini dilarikan ke rumah sakit.

Dalam postingannya tersebut, aktris blasteran Belanda Indonesia itu tampak curhat soal perannya sebagai single mother, dan diduga menyindir seseorang terkait jadwal kesibukan.

Menurut Nathalie Holscher jika mengaku selalu sibuk, ia pun sama memiliki kesibukan namun saat kondisi sang anak sakit berusaha tetap ada dan menemaninya sebagai figur ibu yang baik.

"intinya selagi kita mampu, lakukan aja sendiri jangan di harepin dan jangan ngemis2 kasih sayang, kalo di bilang sibuk ya sama gue juga sibuk!" tulis keterangan foto yang diunggah Nathalie Holscher, 26 September 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nathalie Holscher (@nathalieholscher)

Tak lupa Nathalie pun terlihat menyemangati diri sendiri, agar tetap kuat menjadi orang tua tunggal untuk Adzam dan selalu ada waktu saat anaknya membutuhkan.

"SEMANGAT YA BUAT PARA SINGLE MOM !! KALIAN STRONG KOK," sambungnya.

Bak tak ingin menelan kekecewaan, Nathalie pun mengungkap tak ingin berharap dan bergantung terhadap siapapun meskipun dalam kondisi yang kurang baik.

"Pokoknya kalo kalian bisa ya lakuin sendiri, inget jangan berharap sama orang lain," pungkasnya.

x|close