Mau Gelar Konser Tunggal, Lesti Kejora Gandeng Nassar, Ungu hingga Judika

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 09:49
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Lesti Kejora Lesti Kejora

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Lesti Kejora dalam waktu dekat akan menggelar konser bertajuk 'Sang Kejora' yang digelar pada 5 Oktober 2024 di Tennis Indoor Senayan.

Konser tunggal Lesti ini sekaligus menandai kiprah 10 tahun Lesti Kejora berkarya di industri musik Tanah Air. Sedikit bocoran saat ditemui momen latihan di Tukik Studio kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Lesti mengaku akan menggandeng 3 penyanyi sekaligus untuk berkolaborasi di konsernya.

"Ini sudah tinggal menghitung hari, persiapan yang paling penting kesehatan karena kondisi lagi hamil," kata Lesti Kejora di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, 27 September 2024.

Konsep yang dipakai Lesti di konser pertamanya ini menandakan perjalanan karier Lesti dari nol hingga berada di puncak saat ini "Jejak Langkah". 

"Konsep sesuai tagline, jejak langkah. Jadi memang dibuat dari proses perjalanan seorang Lesti berkarier di industri musik dangdut, mulai dari kompetisi sampai sekarang," katanya.

Tak ingin sia-sia, ikut mempertimbangkan dan menyumbang ide untuk acara spektakulernya ini, Lesti memiliki alasan menggandeng Nassar, Ungu dan Judika di Konser Sang Kejora.

"Insyaallah bakal kolaborasi sama penyanyi idola, ada King Nassar, sama Ungu dan Judika. Alasannya gandeng mereka karena biar sendiri paling cantik di atas panggung," pungkas Lesti Kejora.

x|close