Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama Bongkar Mafia Skincare di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 11:29
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Kini Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama dipersatukan kembali dalam sebuah podcasts yang membahas masalah mafia skincare dan produk-produk abal-abal.

Seperti diketahui, Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama sebelumnya sempat bermasalah. Namun kini keduanya sudah kembali menjalin hubungan baik dan bakal membahas mengenai perkembangan skincare di Indonesia.

Baca Juga:

Reaksi Baim Wong Saat Ditanya Masih Sayang Paula Jadi Sorotan

Kata Polisi Soal Pemanggilan Vadel Ditunda hingga Pekan Depan

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak brand skincare bermunculan di Indonesia. Namun munculnya produk-produk skincare tidak dibarengi perbuatan yang baik. Banyak para pembuat brand kecantikan yang memproduksi secara ilegal dan melanggar BPOM.

Richard Lee Richard Lee

Dilansir Youtube Dokter Richard Lee, Jumat 27 September 2024, Dokter Oky Pratama menuturkan bahwa sangat bahaya bila bekerjasama dengan pabrik yang tidak bertanggung jawab seperti menggunakan produk etiket biru.

Etiket Biru itu sendiri merupakan produk skincare racikan yang seharusnya dilakukan oleh klinik dan dokter sesuai dengan ketentuan. Namun ini malah di jual bebas oleh mafia skincare yang memproduksi sendiri tanpa melibatkan dokter.

Akan tetapi pada prakteknya di lapangan, banyak reseller yang memaksakan untuk menjual produk skincare yang berbahaya.

x|close