Buntut Rumor Selingkuh, Azizah Salsha Ngaku Lebih Hati-hati Dalam Pilih Teman

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 12:24
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Azizah Salsha Azizah Salsha

Ntvnews.id, Jakarta - Rumor terkait perselingkuhan yang diduga dilakukan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer sukses membuat publik terkejut, hingga menyoroti nasib rumah tangganya dengan Pratama Arhan.

Imbas dari kejadian itu, Azizah ngaku lebih berhati-hati lagi dalam memilih teman dan baik yang bersosialisasi langsung atau lewat sosial media.

"Lebih hati-hati lagi dalam bersosial media dan memilih teman," tutur Azizah Salsha di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 27 September 2024.

Bahkan pasca isu miring yang ikut menyeret nama baiknya, Azizah mengaku sangat bersyukur karena dikelilingi oleh keluarga sahabat dan penggemar yang begitu menyayanginya.

"Alhamdulillah saya dikelilingi orang orang yang baik. Alhamdulillah sangat supportif ya keluarga dan teman teman saya, jadi saya tidak terlalu merasa sedih atau terpuruk sekali atas kejadian yg sudah terjadi," katanya.

Sering dituduh anak manja yang selalu di backingan oleh nama besar orang tuanya, Azizah Salsha sebut jika hal itu menjadi satu rasa syukurnya karena masih memiliki orang tua.

"Saya bersyukur karena memiliki orang tua yang men-support, mendukung saya, menurut saya itu suatu berkat dari Allah karena masih di-support sama mereka," pungkasnya.

Imbas dari berita perselingkuhan itu Azizah ungkap rumah tangganya dengan Arhan tetap baik-baik saja, dan tidak memengaruhi rasa sayang dari kedua belah pihak.

x|close