Chikita Meidy Layangkan Somasi ke Mantan Sahabat Usai Dilaporkan ke Polda

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 17:14
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Chikita Meidy Chikita Meidy

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy buka suara terkait akun TikTok miliknya dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Notaris Silda Oktavia Rossa atas dugaan pencemaran nama baik saat live.

Dibeberkan oleh Chikita, jika semua yang diceritakan olehnya pada saat live TikTok adalah fakta. Bahkan pasca dilaporkan oleh Silda, pihak kuasa hukum sudah melayangkan somasi untuk Silda sejak tanggal 24 September kemarin. 

"7 hari kami layangkan sejak tanggal 24 September, seminggu setelah tanggal 24 kami akan kirimkan kembali somasi kedua ke pelapor," tutur Adam Barkah Setiadi SH, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, 27 September 2024.

Adam Barkah Setiadi Adam Barkah Setiadi

Terlanjur dilaporkan oleh pihak Silda Oktavia, Chikita dan pihak kuasa hukum akan tempuh jalur hukum dan laporkan balik atas kasus pencemaran nama baik dan merugikan bisnis.

"Jika tidak ada respon dari pihak sana, terpaksa akan dilaporkan ke Polda," tegas Adam Barkah Setiadi.

Mengaku semua omongan yang diceritakan oleh Chikita di sosial media adalah kebenaran, Chikita Meidy kantongi banyak bukti mulai dari isi chat hingga laporan reseller.

"Harus terima karena bukti sudah berbicara. Saksi-saksinya ada, harus terima ada bukti chat orang yang melapor, bukti voice telepon, by chat yang menyatakan merusak bisnis saya," kata Chikita Meidy.

"Ada pelaporan dari pelanggan, bukti-bukti semuanya ada," pungkasnya.

x|close