Dokter Richard Lee Ternyata Ditakuti Mafia Skincare

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 17:34
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Richard Lee Richard Lee

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Oky Pratama membongkar fakta mengejutkan soal mafia skincare yang belakangan ramai di media sosial, sebut takut terhadap Dokter Richard Lee.

Dalam potongan video yang dibagikan Richard lewat akun TikTok miliknya, awalnya ia bertanya mengenai penggunaan etiket biru pada produk.

"Pada awal penjualan sudah pakai etiket biru?," tanya Richard, dikutip dari akun TikTok @drrichardlee Jumat, 27 September 2024.

"Sudah. Dengan cerita kalau dia sebagai apoteker, dia bilang 'dokter kan di klinik, dokter kan jual racikan itu kan itu kan gak ada masalah di dalam klinik langsung konsultasi, nanti kalau di reseller bilang saja nanti kan bisa konsultasi via WA nanti kan keluarnya lewat klinik' dia bilang," jawab Oky Pratama.

Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama <b>(Youtube)</b> Dokter Richard Lee dan Dokter Oky Pratama (Youtube)

"Yang aku pikir 'oh iya kan bisa konsultasi online', apa lagi kan waktu itu zaman covid kita bisa konsultasi online, pemikiran aku sebelum aku ada masalah," kata dia lagi.

"Jadi dari awal sudah jualan etiket biru atas rekomendasi dari si pabrik tersebut?" kembali tanya Richard.

"Benar," jawab Oky.

Richard yang penasaran, menanyakan tentang kenapa orang yang didekati malah dirinya. Ternyata, mafia tersbeut kata Oky, takut dengan Richard Lee sampai saat ini.

"Terus kenapa yang deketin aku?" tanya Richard ke Oky.

@drrichardlee

Ternyata aq ditakuti mafia!! Terbuktikan semua edukasi ku dan semua yg ku lakuin selama ini bener.. Followers ku org cerdas berkualitas.. Menyala followers ku!!

? original sound - dr. Richard Lee, MARS, ph.D

"Ini gong banget ini, lalu dia bilang kita harus mendapatkan, karena dia kan sering posting-posting dengan Koko (Richard)," jawab Oky.

"Jadi kita harus bekerja sama dengan Koko, biar Koko itu review jadi Koko terkunci, supaya Koko tidak me-review yang aneh-aneh tentang brand dan yang jual itu," sambungnya.

"Jadi Koko harus dikunci lewat aku karena dia tahu kita berdua itu dekat banget lewat aku, supaya Koko tidak speak up, karena dia paling takut banget dengan Koko sampai sekarang," pungkas Oky.

x|close