Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor dari Kampus di Thailand

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 19:24
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter Raffi Ahmad sukses dikenal di berbagai mancanegara, hingga sukses mendapatkan penghargaan gelar doktor kehormatan dari President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand.

"Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya dari Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand," tulis Raffi Ahmad di Instagram, 27 September 2024.

Dalam unggahannya pria yang kerap disapa sultan Andara itu terlihat menggunakan toga wisuda, dan menerima gelar sebagai "Event Management and Global Digital Development" atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia.

"Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang 'Event Management and Global Digital Development' atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia,"

Tak lupa Raffi pun mempersembahkan penghargaan tersebut untuk seluruh orang yang mendukungnya mulai dari keluarga hingga tim RANS.

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk Allah SWT serta orang-orang yang telah berjasa dalam kehidupan saya: keluarga, mentor, sehabat, rekan, tim, serta semua orang yang telah membimbing serta menginspirasi saya sampai saat ini. Penghargaan ini sejatinya juga milik kalian semua," timpalnya.

Raffi pun menyadari bahwa ia memiliki pengaruh besar untuk para followers Instagramnya, hingga bisa memotivasi mereka untuk bangkit dan sukses.

"Sebagai seseorang yang memiliki kesempatan berinteraksi ke puluhan juta orang di berbagai platform digital dan juga secara event offline, saya akan terus berupaya memberikan pengaruh yang baik kepada pengikut saya dan terus membantu memotivasi mereka dalam mengejar impiannya," pungkasnya.

x|close