Indah Permatasari dan Arie Kriting Perlihatkan Wajah Sang Anak, Paras Mirip Bule Jadi Sorotan

NTVNews - 16 Mei 2024, 14:26
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Indah Permatasari, Arie Kriting, dan Anaknya Indah Permatasari, Arie Kriting, dan Anaknya (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Indah Permatasari akhirnya memperlihatkan wajah sang anak untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Hal ini bisa dilihat dari unggahan terbarunya di media sosial. Dalam unggahan itu, Indah tampak memperlihatkan foto keluarga kecilnya tanpa sensor. 

Istri Arie Kriting itu juga mengucapkan rasa syukur dengan keluarga kecil yang dibangunnya dan atas pertambahan usia sang anak. Artis cantik satu ini juga mendoakan agar sang anak selalu dalam keadaan sehat dan kuat. 

“Alhamdulillah hari ini usia bertambah lagi. Banyak hal yang harus disyukuri, tapi terutama berkah karunia sebagai seorang Ibu yang benar-benar mendewasakan aku. Semoga diri ini selalu sehat, kuat dan bahagia bersama kalian,” tulis Indah Permatasari di Instagram. 

Dalam unggahan tersebut terdapat tiga foto yang tampak jelas memperlihatkan wajah sang anak. Slide terakhir adalah rekaman saat Naka terbangun dari tidurnya. Matanya terlihat bulat dan kulitnya tampak bersih sehingga menuai banyak pujian. 

Selain itu, paras bule anak Indah dan Arie juga membuat warganet kaget seakan tidak percaya. Sebab banyak yang berkomentar bahwa anak Indah tersebut memiliki wajah layaknya bayi bule. Padahal, Indah dan Arie diketahui tidak ada darah bule. 

Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting <b>(Instagram)</b> Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram)

Sebagian warganet juga menyayangkan mengapa Indah baru mengekspos wajah sang putra sekarang jika Naka memiliki wajah bule yang sangat tampan. Para penggemar juga langsung mengaku gemas dengan wajah sang anak yang bersih dan tampan. 

Halaman
x|close