Polres Metro Jakbar Tangkap Aktor Berinisial AA Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 10:57
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Illustrasi Narkoba Illustrasi Narkoba (BNN Bandung Barat)

Ntvnews.id, Jakarta - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil mengamankan seorang aktor yang dikenal dengan inisial AA, yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. 

Penangkapan ini menjadi perhatian publik dan telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengenai proses penegakan hukum yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap individu tersebut.

Ilustrasi narkoba  <b>(Freepik/ azerbaijan_stockers)</b> Ilustrasi narkoba (Freepik/ azerbaijan_stockers)

"Ya benar seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika," kata Kombes Pol M Syahduddi dalam keterangan yang diterima, Sabtu, (28/9/2024).

Namun, pihak Polres Metro Jakarta Barat belum merilis informasi mengenai jenis narkoba yang ditemukan sebagai barang bukti dari AA.

Selain itu, mereka juga belum menjelaskan detail mengenai kronologi penangkapan maupun lokasi di mana AA ditangkap. Polres Metro Jakarta Barat masih dalam tahap penyelidikan, sehingga informasi lebih lanjut belum dapat disampaikan.

Illustrasi Narkoba <b>(BNN Bandung Barat)</b> Illustrasi Narkoba (BNN Bandung Barat)

Diketahui bahwa AA telah berkarir di dunia hiburan selama bertahun-tahun, dimulai sejak tahun 2007, dan telah membintangi sejumlah judul film yang cukup dikenal. 

Perjalanan karirnya di industri perfilman membuatnya memiliki banyak penggemar, dan penangkapannya menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat yang mengikuti perkembangan berita terkait dirinya.

x|close