Vincent Rompies Lepas Kontrol Diduga Mabuk Berat Saat Manggung di Pestapora 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 12:18
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Desta dan Vincent. (Instagram) Desta dan Vincent. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, Vincent Rompies menghibur penonton di Pestapora 2024. Penampilan musisi yang memulai karirnya bersama grup band Clubeighties ini menarik perhatian karena perilakunya yang tidak biasa.

Aktor yang dikenal dari film 'Jenderal Kancil the Movie', 'Pretty Boys', dan '22 Menit' ini diduga berada dalam kondisi mabuk berat saat tampil di atas panggung. Hal ini tampak dari kesulitan Vincent untuk mengontrol diri dan tindakan-tindakan aneh yang dilakukannya.

Akun Instagram @rumpi_gosip mengunggah beberapa video penampilan Vincent di panggung. Banyak netizen memberikan komentar terkait perilaku sahabat Desta tersebut.

Vincent Rompies <b>(Instagram)</b> Vincent Rompies (Instagram)

Penampilan Vincent Rompies di Pestapora menjadi perbincangan hangat, diduga dalam keadaan mabuk berat dan "ngamuk" sampai terjatuh di atas panggung, seperti yang diungkapkan oleh Instagram @rumpi_gosip.

Selama ini, Vincent dikenal sebagai sosok yang relatif tenang dan dewasa. Namun, publik merasa terkejut dengan perilakunya yang tampak berbeda dari biasanya. Vincent diduga mabuk berat hingga menunjukkan tingkah laku yang tidak lazim saat tampil di panggung.

Meskipun berperan sebagai gitaris, ia tampak tidak menyentuh gitarnya sama sekali. Berbagai aksi yang dilakukannya, seperti menendang alat musik, melempar gitarnya, dan menunjukkan jari tengah kepada penonton, mencuri perhatian publik.


Desta dan Vincent. (Instagram) Desta dan Vincent. (Instagram)

Tak hanya itu, anggota grup The Prediksi yang dipimpin oleh Andre Taulany ini juga terlihat terjatuh di atas panggung. Meskipun diduga mabuk berat, Vincent belum memberikan klarifikasi resmi terkait insiden ini.

Melihat tindakan Vincent yang tampak "mengamuk" di atas panggung, banyak netizen penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada pria berusia 44 tahun tersebut.

Selain itu, banyak juga yang merasa kecewa karena mengenal Vincent sebagai sosok yang biasanya tenang, terutama ketika ia berperan sebagai pembawa acara.

"Kaget loh. Biasanya kalem, pas lihat kayak gini super aktif kayak anak lagi tantrum gak dibelikann es cream," tulis @redies.wandira.

"Lagi banyak masalah kayaknya," komentar @sant.hy77.

x|close