Viral Kembali Momen Thariq Halilintar Nanya ke Ustaz Soal Persiapan Pernikahan

NTVNews - 16 Mei 2024, 14:39
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid

Ntvnews.id, Jakarta - Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang sudah tercium publik sejak akhir tahun lalu, dimana keduanya memang tengah sama-sama single.

Beredar kembali momen saat Thariq bertanya kepada ustaz Dennis Lim, dimana ia penasaran soal persiapan yang harus dilakukan sebelum menuju jenjang pernikahan. Hal ini terjadi saat Thariq mengisi sahut di program Raffi Nagita pada ramadhan 2024.

"Apa sih biasanya ibadah-ibadah yang harus kita lakuin sebelum menuju ke sana (pernikahan)?" tanya Thariq ke ustaz Dennis Lim, 16 Mei 2024.

Dijelaskan oleh ustaz Dennis Lim, jika ada 3 tips untuk laki-laki saat berupaya untuk memanaskan diri dengan pasangannya.

"Ini tips ya untuk laki-laki ya, harus punya 3 kelebihan dibanding istri. Ke satu, harus lebih taqwa. Kalau istri sehari 4 rakaat, suaminya harus lebih gak boleh dibawahnya," jawab ustaz Dennis Lim.

Yang kedua, ustaz Dennis Lim pun menyebut jika calon suaminya sebaiknya harus lebih berilmu ketimbang calon istrinya.

"Ke dua, harus lebih ilmu. Karena nanti pergaulan istrinya punya batas setelah menikah. Bukan hanya ke suami, makanya momen sebelum nikah itu momen yang pas untuk tholabul ilmu sebanyak-banyaknya," sambungnya.

Bahkan untuk poin ketiga, ustaz Dennis Lim menyebutkan jika laki-laki sebaiknya harus memiliki ekonomi lebih sebelum ia mantap ingin menikah.

"Yang ketiga ini tidak wajib, tapi laki-laki harus lebih ekonomi. Tapi kalau gak kaya dari calon istri gak apa-apa, Allah maha kaya," tutup ustaz Dennis Lim.

x|close