Aktor Inisial AA yang Diamankan Gegara Pake Narkoba Ternyata Andrew Andika

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 12:35
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andrew dan Istri Andrew dan Istri (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang aktor berinisial AA ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis malam, 26 September 2024. Aktor tersebut diketahui sebagai Andrew Andika, suami dari Tengku Dewi Putri.  

Saat dikonfirmasi terkait identitas AA, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengonfirmasi bahwa aktor tersebut adalah Andrew Andika. "Iya benar (Andrew Andika)," ujar Kombes Pol M Syahduddi ketika berbicara dengan wartawan pada Sabtu (28/9/2024).  

Andrew Andika <b>(Instagram)</b> Andrew Andika (Instagram)

Berdasarkan informasi dari kepolisian, AA merupakan aktor yang telah berkarier di dunia hiburan sejak 2007 hingga 2024. Sepanjang kariernya, AA telah membintangi banyak sinetron dan film layar lebar yang populer.  

Sebelumnya, penangkapan AA telah dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi.  

"Ya benar, seorang aktor film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika," ungkap Syahduddi saat dimintai keterangan pada Sabtu, 28 September 2024.  

Andrew dan Istri Andrew dan Istri

Saat ini, AA masih dalam proses pemeriksaan lanjutan terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus narkoba. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, menyatakan bahwa penyelidikan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan AA dalam kasus tersebut.  

Namun, hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan detail terkait proses penangkapan aktor tersebut.  

"AA kami tangkap pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon beri kami waktu, kami masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut," kata Chandra.  

x|close