Secret Number Tampil Energik Ngedance Lagu-lagu Viral

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 12:00
Agus Setiawan
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Secret Number Secret Number (Instagram @secretnumber.official)

Ntvnews.id, Jakarta - Grup idol Secret Number mengajak penggemar bersenang-senang dalam konser tunggal bertajuk "Secret Number: pasSworLd Concert" pada Sabtu malam (28/9) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan kostum panggung berwarna hitam-putih berkilau, keenam member grup asal Korea Selatan itu mengawali konser dengan lagu "Who Dis?"

Selain membawakan lagu-lagu Secret Number, anggota grup juga unjuk kemampuan mereka dengan membawakan lagu dan tarian dari penyanyi dan grup lain yang sedang viral.

Secret Number <b>(Instagram @secretnumber.official)</b> Secret Number (Instagram @secretnumber.official)

Soodam dan Lea menampilkan tarian dari lagu "Fever" milik Beyoncé. Dita dan Zuu menampilkan tarian dari lagu "Armageddon" milik aespa, "Chk Chk Boom" dari Stray Kids, "I Got a Boy" dari Girls' Generation, hingga "Growl" dari EXO.

Sementara Minji dan Jinny menyanyikan lagu "The Monster" dari rapper Eminem dan "Super Bass" dari Nicki Minaj. 

@ntvnewsdotid Grup idola Secret Number mengajak penggemar bersenang-senang dalam konser tunggal bertajuk "Secret Number: pasSworLd Concert" pada Sabtu malam (28/9) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Dengan kostum panggung berwarna hitam-putih berkilau, keenam member grup asal Korea Selatan itu mengawali konser dengan lagu "Who Dis?" Selain membawakan lagu-lagu Secret Number, anggota grup juga unjuk kemampuan mereka dengan membawakan lagu dan tarian dari penyanyi dan grup lain yang sedang viral. Soodam dan Lea menampilkan tarian dari lagu "Fever" milik Beyoncé. Dita dan Zuu menampilkan tarian dari lagu "Armageddon" milik aespa, "Chk Chk Boom" dari Stray Kids, "I Got a Boy" dari Girls' Generation, hingga "Growl" dari EXO. Sementara Minji dan Jinny menyanyikan lagu "The Monster" dari rapper Eminem dan "Super Bass" dari Nicki Minaj.  Kalau sobat ntvnewsid, lebih favorit yang mana nih? #secretnumber #lockey #lockeyindonesia #konser #senayan #jakarta #ntvnewsid ? original sound - NTV News

Secret Number secara keseluruhan menghibur para penggemar selama kurang lebih dua jam dalam konser tunggal perdana mereka di Jakarta.

x|close