Ini Sosok Richard Daguise Calon Ayah Mertu Al Ghazali yang Jarang Muncul

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 10:13
Deddy Setiawan
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Richard Daguise Richard Daguise (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah Al Ghazali melamar kekasihnya, Alyssa Daguise, di Lake Como, Italia, perhatian kini beralih kepada calon mertuanya, Richard Daguise, yang jarang terlihat di media sosial.

Richard Daguise bersama Risa Dewi, orang tua dari Alyssa Daguise, akan menjadi calon besan dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ternyata, Richard Daguise memiliki karier yang tak kalah cemerlang dari Ahmad Dhani.

Berikut penjelasan sosok  Richard Daguise yang menarik perhatian publik karena penasaran dengan sosok ayah Alyssa Daguise sekaligus calon mertua Al Ghazali, berdasarkan berbagai sumber.

Sosok Richard Daguise

Richard Vincent Daguise, atau yang lebih dikenal dengan Richard Daguise, adalah pria berdarah Prancis yang memutuskan untuk pindah dan tinggal di Indonesia sejak tahun 90-an.

Baca Juga: Sosok Alyssa Daguise yang Baru Dilamar Al Ghazali

Setelah pindah ke Indonesia, Richard menikah dengan Risa Dewi dan dikaruniai tiga anak; Alexandra Daguise, Alyssa Daguise, dan Andhika Daguise.

Richard Daguise tidak hanya dikenal karena latar belakangnya, tetapi juga karena posisinya sebagai CEO di salah satu hotel mewah di Indonesia.

Sejak 2006, Richard menjabat sebagai CEO Mesa Hotels & Resorts, yang mengelola sejumlah properti eksklusif.

Hotel-hotel ini termasuk dalam kategori mewah, membuat Richard Daguise dikenal sebagai sosok berpengaruh.

Meski sudah berusia paruh baya, penampilannya tetap menawan dan modern, bahkan tidak kalah trendy dibandingkan generasi muda.

Baca Juga: Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Italia

Sebagai CEO, gaya hidup Richard Daguise penuh dengan kemewahan, dan sering terlihat memakai barang-barang mahal.

Di bawah kepemimpinannya, Mesa Hotels & Resorts telah berkembang dengan properti seperti The Edge di Bali, MesaStila di Magelang, dan Hotel Grandkemang di Jakarta.

Mesa Hotels & Resorts dikenal karena layanannya yang berkualitas tinggi, memberikan pengalaman menginap yang mewah dan berkesan bagi tamu-tamunya.

Richard sering menunjukkan gaya hidup modernnya dengan membagikan momen-momen pribadinya di media sosial.

x|close