Penampakan Andrew Andika Pasca Diciduk Polisi Karena Kasus Narkoba

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 05:35
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Andrew Andika Andrew Andika

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Andrew Andika berhasil diamankan polisi Polres Metro Jakarta Barat, setelah sebelumnya polisi menyebut telah meringkus artis berinisial AA. 

Di tengah kasus perceraiannya dengan Tengku Dewi Putri yang belum rampung, Andrew Andika justru terlibat kasus hukum lain yakni ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba

Tak sendiri, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat menjelaskan jika Andrew Andika ditangkap dengan 5 orang temannya dan salah satunya adalah seorang influencer.

Andrew Andika Andrew Andika  

Pasca ditangkap dan diamankan polisi, potret Andrew Andika menggunakan Hoodie berwarna oranye sukses buat salfok usai jalani pemeriksaan kesehatan pada Minggu, 29 September 2024 di Polres Jakbar.

Saat ditanyai oleh sejumlah awak media, Andrew Andika yak berkomentar sepatah katapun dan memilih menunduk menutupi wajahnya dengan masker dan topi.

Polisi juga menjelaskan jika proses penangkapan Andrew Andika ini dilakukan di 2 tempat yakni di kawasan Bogor dan Jakarta Selatan.

"Penangkapannya itu di dua tempat yaitu di daerah Bogor dan di Jakarta Selatan. Untuk public figure berinisial AA tersebut dan teman-temannya saat ini berada di Polres Jakarta Barat dalam keadaan sehat," kata Chandra Satreskrim Polres Jakarta Barat.

x|close