Pengakuan Mengejutkan Mahalini Pasca Dihantam Isu Perselingkuhan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 11:44
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mahalini Mahalini

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Mahalini akhir-akhir ini sukses menyedot perhatian publik, lantaran namanya dituding melakukan perselingkuhan pasca menikah dengan Rizky Febian.

Buntut dari rumor tersebut, penyanyi berusia 24 tahun itu mengaku alami banyak kesulitan, hingga sempat berniat hengkang dari industri musik Tanah Air. 

"Kemarin itu pas aku difitnah selingkuh, aku ngerasa banget lagi berada di titik terendah. Aku merasa semua orang ingin menjatuhkan aku,” tutur Mahalini di kanal YouTube pribadinya, 30 September 2024.

Hal itu sontak mengganggu pikirannya dan merasa jika semua orang tak akan berbaik hati padanya.

"Ternyata enggak semua orang itu baik ya sama kita. Ternyata beberapa orang ada yang manfaatin kita. Aku ngerasa sesensitif itu," sambungnya.

Namun dibalik kesedihannya itu, penyanyi asal Bali tersebut mengaku sangat bersyukur karena memiliki keluarga baru yang selalu mendukungnya dalam situasi apapun, hingga tak merasa terpuruk.

"Mereka tahu banget aku kayak gimana. Gimana sayangnya mereka sama aku dan selalu memberikan support untuk aku bangkit lagi. Mereka yang dorong aku untuk senyum lagi," pungkasnya.

"Mending lebih dekat sama yang di Atas aja daripada dengan semua ini, karya ini, kayak ngerasa terlalu berdampingansama duniawi," tutupnya.

x|close