Ayu Ting Ting Ngaku Malu Pasca Batal Tunangan dan Kembali Dekat dengan Boy William

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 15:04
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting, Boy William Ayu Ting Ting, Boy William

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali membuat konten bersama bareng Boy William, pasca gagal bertunangan dengan Muhammad Fardhana. 

Tak lupa, pelantun lagu "Sambalado" tersebut langsung meminta maaf kepada Boy karena sempat tak memberitahu dan tak mengundang ke acara pertunangannya. Namun seperti yang kita ketahui Ayu dan Fardhana gagal melanjutkan ke jenjang pernikahan dan sepakat berpisah.

"Apa satu kalimat yang pertama kali aku keluarin apa (saat di telepon)? Aku minta maaf ke kamu, kan? 'Chag (chagiya), aku minta maaf ya', iya nggak?" tutur Ayu Ting Ting di YouTube BW, 30 September 2024.

Bahkan diakui Ayu jika ia tidak hanya meminta maaf kepada Boy saja, melainkan kepada seluruh keluarga Boy. Mengingat biduan asal Depok memang cukup dengan dengan Oma Boy dan adik Boy.

"Aku ingat kamu bilang, 'tolong sampaiin maaf aku ke keluarga kamu juga, ke oma, ke mami'. Terus kamu bilang kamu malu waktu itu, kenapa? Karena kan, maksudku gini, ya aku parah juga sih ketika udah selesai baru bercerita dengan kamu, ketika baru jadi aku tidak bercerita dengan kamu," timpal Ayu.

Bukan tanpa sebab, Ayu pun menjelaskan alasannya tiba-tiba ingin menghubungi Boy pasca ia gagal bertunangan, dan sempat merasa malu untuk kembali bertemu.

"Aku enggak tahu kenapa, tiba-tiba buka handphone itu terus keingat kamu, terus aku WhatsApp, langsung aku video call. Aku ingin bercerita dengan kamu. Nggak tahu kenapa, tiba-tiba pengin ngehubungin kamu aja, beneran, aku malu untuk bertemu dengan kamu, maksudnya mau main lagi kayak gini. Kan aku bilang, 'kamu masih mau berteman sama aku enggak sih?'. Kamu bilang, 'gila ya, santai aja lah'," pungkas Ayu Ting Ting.

x|close