Alasan Luna Maya Pilih Jadi Executive Producer di Film Annoying Brother

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 14:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Cast film My Annoying Brother Cast film My Annoying Brother

 

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris sekaligus entrepreneur Luna Maya kembali berkarya dibalik layar dengan menggarap film adaptasi Korea My Annoying Brother. 

Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Angga Yunanda, Caitlin Halderman, dan Kristo Immanuel ini menceritakan soal love-hate relationship yang terjadi antara Abang dan adik yang dipenuhi konflik setiap harinya. Dan cukup dekat dengan cerita sehari-hari masyarakat Indonesia.

Luna mengaku tertarik menggarap film adaptasi Korea ini lantaran ia ingin banyak memiliki andil di perfilman Indonesia, dan berharap kariernya dibalik layar bisa semakin cemerlang hingga berani untuk memproduseri film-film Indonesia kedepannya.

"Salah satu film yang bikin aku tertarik karena saya udah beberapa kali garap film pendek, ini peluang aku untuk masuk di Indonesian cinema," kata Luna Maya di peluncuran poster dan trailer My Annoying Brother, di Epicentrum, 30 September 2024.

Tak hanya itu, aktris berusia 41 tahun itu memiliki harapan bisa menggarap berbagai macam film bagus Indonesia yang banyak diminati masyarakat luas.

"Mungkin one day maju ke produser, kalau sekarang masih excekutif producer. Doain mudah-mudahan bisa berkontribusi di film Indonesia lebih banyak lagi," pungkas Luna. 

Sebelumnya dibocorkan oleh sang Produser Auora Lovensom Chandra jika alasannya menggandeng Luna Maya untuk ikut andil di film ini karena memiliki kesamaan visi dalam industri perfilman.

"Berteman sama Luna sudah lama, dan tidak banyak yang tahu kalau Luna itu seorang Entrepreneur sebetulnya dan sebagai seorang entrepreneur, kita kalau ngobrol sama Luna itu selalu beda. Kebetulan saat Luna baru memulai, karena punya kesamaan visi," kata Auora. 

Sebagai informasi film My Annoying Brother akan tayang 24 Oktober 2024 di bioskop dan terpilih menjadi salah satu film Indonesia dalam acara pembuka Korea Indonesia Festival Film bertanding dengan 13 film Korea dan 5 film Indonesia lainnya.

x|close