My Annoying Brother Jadi Film Pembuka Korea Indonesia Film Festival, Ini Kata Vino G. Bastian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 16:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
My Annoying Brother My Annoying Brother

Ntvnews.id, Jakarta - Film remake garapan CJ Entertainment, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment karya sutradara Dinna Jasanti ini akan tayang pada 24 Oktober 2024 dan berhasil terpilih menjadi film pembuka di acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) ke-15, yang akan diselenggarakan di 3 kota yakni, Jakarta, Bandung dan Palembang.

Film yang bercerita soal atlet Judo Kemal (Angga Yunanda) yang terpaksa kehilangan penglihatannya karena cedera saat kompetisi, dan memiliki kakak bernama Jaya (Vino G. Bastian) sosok yang sangat rebel.

Sempat diumumkan di acara konferensi pers K-Festival, jika film My Annoying Brother ini terpilih menjadi film pembuka KIFF dan telah menyiapkan sebanyak 19 film Korea dan Indonesia untuk ditayangkan selama acara berlangsung. 19 film itu terdiri dari 13 film Korea, 1 film indie, dan 5 film Indonesia. 

Saat dikonfirmasi ke Vino G. Bastian selaku pemeran utamanya, ia merasa bersyukur dan berharap jika film adaptasi ini bisa sukses seperti film aslinya (Korea).

"Seneng sih sebetulnya karena kebetulan dari CJ ENT, setelah nonton film ini (versi Indonesia) ternyata di atas ekspetasi hasilnya. Dan buat saya itu suatu kebanggan tersendiri, karena jadi terpilih di opening KIFF saya seneng banget dan mudah-mudahan yang nontonnya banyak," kata Vino G. Bastian saat peluncuran poster dan trailer My Annoying Brother di Epicentrum, 30 September 2024.

Dua kali membintangi film adaptasi Korea Selatan, Vino berharap di film ini semua penonton akan suka karena memang cerita dan karakternya bukan karena film adaptasinya.

"Dan ini bukan menjadi sup buah film yang besar karena film adaptasi, tapi memang punya kualitas," pungkasnya.

Sebagai informasi KIFF (Korea Indonesia Film Festival) menjadi salah satu rangkaian dari sebuah festival budaya Korea bertajuk K-Festival 2024. Acara ini diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia bersama dengan instansi publik dan perusahaan Korea.

x|close