Marissya Icha Buat Laporan ke Polres Jaksel, Nikmir: Mau Laporin Siapa Lu?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 17:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani, Marissya Icha Nikita Mirzani, Marissya Icha

Ntvnews.id, Jakarta - Perseteruan yang kian semakin memanas usai perang status dan diduga saling sindir antara Nikita Mirzani dan Marissya Icha, kini memasuki babak baru. 

Pasalnya diduga banyak netizen yang menduga jika postingan Nikita sebelumnya ditujukan untuk Marissya Icha, kini pengusaha batu bara itu terlihat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi dengan kuasa hukumnya.

Bahkan pasca IG-nya digeruduk netizen diduga disindir Nikita Mirzani, Marissya Icha langsung menghubungi Nikita lewat pesan WhatsApp dan menyebut jika story-nya bukan ditujukan untuk Marissya.

"Kalau kerugian pasti ada, karena semua orang ke IG saya menghujat dan seolah-olah itu saya. Saya juga sudah konfirmasi orang mengatakan seolah-olah itu untuk saya 'ada masalah apa?' dia bilang itu status bukan untuk saya," tutur Marissya Icha di Polres Jaksel, 30 September 2024.

Tak terima nama baiknya dicemarkan, Marissya Icha mengimbau kepada semua pihak yang merasa memiliki masalah dengannya untuk segera menemui Marissya secara langsung dan tidak huru-hara di sosial media.

"Dan karena saya merasakan kerugian yang terus menerus, semua orang berkomentar buruk ke saya dan saya merasa dirugikan dong saya tunggu jangan berkoar-koar," sambungnya.

Bak gayung bersambut, Nikita Mirzani justru menanggapi aksi Marissya Icha yang datang ke Polres diduga buat laporan hingga menyebutnya dengan kata kasar.

"Ada Lo**e ngapain ke polres? Mau laporin siapa lu? Mau laporin siapa? Emang lu ngerasa lu Lo**e? diterima gak laporan lu?" kata Nikita Mirzani di IG story.

Bahkan saat dikaitkan sebagai dalang pemberontakan Lolly dan Vadel, Marissya Icha dengan tegas membantah hal tersebut.

"Aduhh dibelakang Lolly dan Vadel, nih ya...saya tidak pernah bertemu dengan Lolly sekalipun dan tidak pernah bertemu Vadel sekalipun, dan saya tidak pernah berkomunikasi," pungkas Marissya Icha.

x|close