Sule Pasang Badan untuk Anak Menantunya Jika Jadi Korban Bully dan Fitnah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 09:51
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sule Sule (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Komedian Sutisna atau yang lebih dikenal Sule, ngaku akan menjadi garda terdepan untuk anak menantunya jika memang tetap menjadi korban fitnah dan bully netizen di luaran sana.

Saat hadir di salah satu program talkshow televisi, Sule mengaku tak terima jika kebahagiaan anak menantunya diusik hingga dituding adanya orang ketiga setelah menikah. Tak pernah Klarifikasi soal apapun, kini pelawak berusia 47 tahun itu ngaku geram dengan berita simpang siur yang ada.

"Saya sebetulnya belum pernah klarifikasi ya, mau dari hal apapun lah. Tapi kalau ini menyangkut anak dan menantu saya pasti akan klarifikasi paling depan," kata Sule di salah satu program televisi, 1 Oktober 2024.

Bentuk upaya melindungi keutuhan keluarga kecilnya, Sule ngaku sudah melaporkan akun yang selama ini diduga memfitnah dan menyebar berita hoax soal Mahalini

"Tapi kalau menyangkut menantu saya (Mahalini), saya tanya-tanya sama teman-teman bahkan akunnya udah saya kasih ke teman saya polisi," sahut Sule.

Dengan tegas, Sule yakin jika semua berita yang beredar hanyalah karangan semata. Dan Sule tetap percaya pada menantunya.

"Mahalini tidak mungkin melakukan hal itu," timpalnya.

Di akhir obrolannya Sule pun tampak menyebut satu akun yang diduga selama ini selalu menghujat anak menantunya, untuk berhenti melakukan hal tersebut.

"Tapi kalau Hazwa kalau misalkan mau ngebully atau ngehujat, jangan sama Lini atau iki, kalau berani hujat saya," tutup Sule.

x|close