Dekat dengan Anak P Diddy, Agnez Mo Dipuji Kuat Iman Tak Terjerumus ke Jurang Hollywood

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 13:41
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Agnez Mo dan anak angkat P Diddy, Quincy Brown Agnez Mo dan anak angkat P Diddy, Quincy Brown (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Agnez Mo kembali menjadi topik hangat di kalangan publik setelah percakapan lamanya dengan Daniel Mananta yang membahas sisi gelap Hollywood, terkait dengan masalah yang melibatkan penyanyi rap asal Amerika Serikat, P Diddy.

Selain itu, terdapat bukti digital yang menunjukkan Agnez Mo berinteraksi dengan anak angkat P Diddy, Quincy Brown. Melalui media sosial X (Twitter), baru-baru ini, salah satu pengguna akun mengunggah foto lama Agnez Mo yang sedang akrab berbincang dengan Quincy Brown.

Dalam salah satu gambar, terlihat Agnez Mo dan Quincy berfoto bersama sambil berpelukan. Foto yang mendapatkan lebih dari 1000 likes ini diunggah oleh netizen di tengah viralnya pernyataan Agnez Mo saat menjadi bintang tamu di podcast Daniel Mananta.

Agnez Mo Agnez Mo

Saat itu, Agnez Mo menyebutkan bahwa manajemennya di Amerika Serikat pernah mengajaknya untuk tampil di klub strip agar popularitasnya meningkat dengan cepat. Namun, Agnez Mo dengan lembut menolak tawaran tersebut karena mempertimbangkan norma yang ada, yang membuat manajemennya terkejut.

Hal ini diduga menjadi salah satu faktor yang menghambat popularitas Agnez Mo di AS. Dari situ, banyak yang berspekulasi bahwa P Diddy terlibat dalam tawaran itu.

Dengan pernyataannya yang kembali viral di tengah skandal P Diddy, Agnez Mo pun menerima banyak pujian. Banyak orang menilai Agnez Mo memiliki iman yang kuat, seperti yang disampaikan oleh pengunggah foto lama bersamanya dengan Quincy Brown.

Agnez Mo dan anak angkat P Diddy, Quincy Brown <b>(Twitter)</b> Agnez Mo dan anak angkat P Diddy, Quincy Brown (Twitter)

"Circle-nya ga kaleng2. @agnezmo jg berteman dgn Quincy Brown, putra angkat P Diddy. Quincy pernah hadir di acara song release party-nya AM. Kalo mau pake cara dark, Agnez bisa taklukkan Hollywood dari dulu. Tapi dia pilih jalan berbeda. Gpp Nez. jangan jual jiwa & imanmu. GBU," tulis pengunggah foto melalui akun X @LiaRevalia, dikutip Minggu (29/9/2024).

"Foto lain. Ini Quincy, anak-nya P Diddy. Keluarga intinya Diddy. Ngobrolnya kayak udah kenal lama. Dahsyat, Nez. Orang2 yg bilang kamu flop ga pernah tau sprti apa perjuanganmu & sdh di tahap mana kamu. You are divinely protected @agnezmo You will be richly rewarded in HIS time." sambung netizen tersebut sembari memuji.

x|close