Hancurnya Hati Nikita Mirzani saat Mengetahui Hasil Visum Lolly

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 18:51
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Lolly, Nikita Mirzani Lolly, Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Diungkap oleh sang kuasa hukum Fahmi Bachmid, menyebutkan jika hasil visum kedua Lolly sudah keluar dari RSCM. Tak bisa membocorkan secara gamblang ke publik, Fahmi hanya menyebut jika Nikita Mirzani sangat terpukul dan bersedih saat mengetahui hasilnya.

"Hati dia (Nikita Mirzani) hancur karena dia sudah mengetahui hasil visum secara keseluruhan yang dilakukan putrinya," kata Fahmi Bachmid kuasa hukum Nikita Mirzani ke awak media, 1 Oktober 2024.

Rasa sakit dan hancur Nikita Mirzani itu bisa dilihat dari seluruh ucapan dan tindakan yang dilakukan Nikita guna menuntaskan kasus ini.

"Anda bisa melihat dari sorotan matanya, reaksinya, dari kalimatnya sehingga Anda bisa paham bagaimana geramnya seorang ibu begitu mengetahui keadaan anak sangat dicintainya," sambungnya.

Bahkan dengan bukti visum kedua yang sudah dirilis oleh RSCM dan diserahkan ke penyidik, membuat Vadel Badjideh tak bisa membantah lagi dengan perbuatan yang diduga sudah dilakukannya terhadap Lolly.

"Kalau saya buka semua di sini tentu kalian dan masyarakat akan kaget karena ini bukan lagi bicara percintaan, bagaimana perlakuan kejahatan seseorang terhadap anak di bawah umur," timpalnya.

Fahmi juga meminta kepada Vadel untuk segera mengakui segala perbuatannya terhadap Lolly dan menyerahkan diri ke polisi.

"Makanya kalau mereka selalu ingin mimpi bangun tidur yang benar supaya mimpinya bagus, cuci muka yang benar supaya bisa menyampaikan mimpi itu dengan cara yang benar. Ingat ini kejahatan, tindak pidana kejahatan dan ancamannya 15 tahun dan tidak ada lagi yang dibahas di sini," tandas Fahmi.

x|close