Ini Permintaan Terakhir Marissa Haque Sebelum Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 08:09
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marissa Haque Marissa Haque

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air, yakni Marissa Haque istri dari penyanyi Ikang Fawzi meninggal dunia.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang anak lewat postingan Instagram pribadinya Chiki Fawzi dan membeberkan permintaan terakhir sang ibu sebelum meninggal dunia.

"Telah berpulang ke rahmatullah ibu mariisa ibu saya, saya mohoonnnn ibu," tulis Chiki Fawzi di IG Story, 2 Oktober 2024.

Kemudian Chiki pun menyebut jika sang ibu hanya ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir, mengingat Marissa menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit kawasan Bintaro, Tangerang.

"Ibuku cuma mau dimakamin di tanah kusir. Caranya gimana. Instagram Please do your magic," lanjut Chiki Fawzi. 

Tak lupa hal ini ia lakukan sebagai bukti kasih terakhirnya untuk mendiang sang ibu, dan berusaha mengambilkan keinginannya itu.

"Mau beri yg terbaik buat ibu, Aku harus apa harus hubungi apa," timpalnya.

Bak merasa sangat kehilangan, Chiki Fawzi juga menuliskan pesan cinta mendalam hingga membagikan potret tangan yang saling bergenggaman.

"I love you sooooo muchhhhhh, ibuuuuuuu," tutup Chiki Fawzi.

Sejauh ini belum diketahui pasti apa penyebab Marissa Haque meninggal dunia, namun semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kekuatan.

x|close